Sabtu, 12 Mei 2012

Alex Noerdin Minta Panwaslu Awasi Ketat Kampanye Foke


 

detikNews, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin berharap Panitia Pengawas Pemilu bekerja optimal mengawasi kampanye semua pasangan calon. Namun Alex meminta pengawasan ekstra ketat dilakukan terhadap pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

Imbauan ini bukan tanpa alasan. Sebagai calon incumbent, Foke memiliki jaringan birokrasi yang dapat digunakan secara tidak langsung untuk mendukung pencalonannya.

"Sudah pasti kalau itu, harus diawasi ketat. Ini tugas Panwaslu," kata Alex di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (12/5/2012) malam.

Selain Panwaslu, warga Jakarta diminta aktif melakukan pengawasan terhadap kampanye enam pasangan calon. "Tugas kita semua. Tim sukses kita juga ada yang mengawasi," ujar Alex.

Alex dan Nono yang diusung Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Damai Sejahtera mendapat nomor urut enam. Meski berada di posisi buncit, Alex yakin akan memenangi Pilkada DKI.

"Angka 6 kalau dalam psikologi artinya lancar. Bagi kami nomor berapa saja itu enggak masalah. Tapi nomor 6 ini luar biasa, kita optimis," pungkasnya.

(fdn/mpr)

Tidak ada komentar: