Kamis, 06 Desember 2012

Kecelakaan Maut Menimpa Seorang Mahasiswa

 Mahasiswa Korban Tabrakan Motor vs Truk Meninggal Dunia

 
SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Ternyata korban tabrakan antara truk dengan pengendara sepeda motor yang terjadi di Ahlan Wasahlan, sebelum timbangan, Km 32 Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir adalah mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri). Diketahui mahasiswa tersebut bernama Arya Bakti Ihsan. Peristiwa tersebut mengakibatkan korban luka parah dan dilarikan ke puskesmas setempat, Senin (2/12/2012) malam sekitar pukul 20.00. Namun ternyata mahasiswa Jurusan Teknik Pertambangan Unsri semester tiga yang berasal dari Jambi tersebut meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sripoku.com, korban mengendarai motor Honda Vario. Ia diduga tertabrak truk yang sebelumnya menyenggol mobil Innova B 2610 WB. Akibatnya motor yang dikendarai korban nyungsep di bawah truk.

Menurut sopir Innova, Robi, mobilnya hendak menyalip truk dari kiri. Disaat itu, kondisi jalan lenggang. Mobil yang dikendarai, memberikan kode untuk menyalip truk. Namun, ketika Innova hampir berhasil menyalip, truk menyenggol mobil tersebut hingga berbalik arah. Sementara truk langsung banting setir ke kanan dan diduga menabrak korban.

"Ini kan jalan satu arah. Waktu truk itu menabrak motor, kami tidak liat. Tahu-tahu motor sudah dibawah truk," kata robi.

Dari pantauan, ratusan mahasiswa berdatangan memadati Puskesmas Simpang Timbangan. Banyak diantara mereka menangis dan bersedih.

Penulis : Andi Agus Triyono
Editor : Soegeng Haryadi

Tidak ada komentar: